SURAT LAMARAN KERJA

11 Okt

SURAT LAMARAN PEKERJAAN
Pekanbaru, 11 Oktober 2011
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth,
Pimpinan CV ACR Berjaya

Jl. Kayu Manis Perum Beringin Indah
Pekanbaru
Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama                                         :   Kadir Mizarlis
Tempat Tanggal Lahir               :   Sicincin, 02 Januari 1978
Pendidikan Terakhir                  :   SMK Dwi Sejahtera
Alamat                                       :  Perum Permata Bening III, Blok H No.5, Tampan-Pekanbaru
HP                                             :   085 278 579 139
Agama                                       :   Islam
Status Perkawinan                     :   Menikah
Dengan ini saya mengajukan lamaran pekerjaan kepada perusahaan yang Bapak /Ibu pimpin, dan Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1.        Foto copy KTP.
2.        Foto copy SIM B1.
3.        Foto copy ijazah SMK.
4.        Pas Poto 4 x 6 (2 lembar)
5.        Foto copy Keterangan Kerja Dari PT. Surveyor Indonesia Tahun 2006-2010
6.        Foto copy Sertifikat DDC (Defensive Driving Course) dari PT Surveyor Indonesia Tahun 2005.
7.        Foto copy Sertifikat FSWP dari PT Cevron Tahun 2006.
8.        Foto copy Sertifikat FSWP dari PT Cevron Tahun 2008.
Besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan  yang Bapak / Ibu pimpin.
Demikian lamaran ini saya sampaikan, Terima kasih atas perhatian yang Bapak/ Ibu berikan.
    Hormat saya,

  Kadir Mizarlis

Tinggalkan Balasan

